Minggu, 16 September 2012

Hint

Kingdoms Heart 2 Hint


Hint - Longer Drive Life
Ini benar-benar berguna jika Anda perlu untuk meningkatkan tingkat Anda dalam bentuk. Anda perlu telah membuka dunia Tron ini, Paranoids Ruang, meskipun tidak peduli yang bagian, selama Anda dapat mengakses thorugh dunianya komputer di Hollow Bastion.

Pergi ke Koridor di berongga Bastion / Radient Gardens, dan ada sebuah ruangan persegi, dengan tiga koridor menuju off. Salah satu yang akan membawa Anda ke pintu untuk studi Ansem itu. Di sini, tiga musuh Jazz Crimson akan muncul bagi Anda untuk melawan, di alun-alun.

Berubah menjadi bentuk yang Anda ingin naik level dan mengalahkan mereka. Ini bekerja lebih baik untuk Master of Valor. (Ini tidak akan bekerja untuk Final, karena Anda harus membunuh bukan siapa-siapa untuk exp.). Pokoknya, mengalahkan musuh sebanyak yang Anda bisa sebelum semua drive Anda berjalan ke nol.

Ketika meter drive adalah sekitar ukuran 1 dan Anda ada di mana dekat pintu studi Ansem, maka Anda harus mulai menuju ke sana, secepat mungkin.

Pergi melalui portal melalui komputer, dan mengukur drive Anda seperti baru. Sekarang Anda dapat melatih di Paranoids Space, asalkan Anda kembali ke komputer yang akan diangkut lagi ke dunia normal.

Jika Anda gagal melakukan ini, Anda akan kehilangan drive Maz. Namun jangan khawatir. Cari menyimpan titik, dan pergi ke peta dunia. Pergi ke Colisseum Olympus, dan berbicara dengan Panic. Dia akan memberitahu Anda tentang tornaments, dan bahwa Anda dapat memasukkan sebanyak yang Anda suka. Masukkan salah satu dari mereka.

Sebelum berjuang sebenarnya dimulai (jika Anda memasukkan Nyeri dan Piala Panik, serangan pertama ditangani langsung oleh Donald, yang memberikan serangan badai salju, saya pikir.) Mulai hit, dan pilih berhenti. Anda akan tiba kembali di dunia bawah. Mengukur drive Anda sekarang Max.

Sebuah hal yang menyenangkan tapi tidak berguna yang dapat Anda lakukan jika Anda punya tingkat kebijaksanaan 3, dan menjalankan kemampuan cepat (lvl.1/2/3) adalah Anda dapat meluncur di kolam air hijau di dunia bawah, dalam bentuk normal. Ini tak ada gunanya, tapi entah bagaimana lucu.

Cara lain untuk meningkatkan tingkat bentuk adalah pergi ke Port Royal. Ini lebih baik di kedua kalinya karena musuh tingkat yang lebih tinggi, hencemore exp. Pergi ke Isla De Meurta, atau pelabuhan atau The kuburan kapal.

Pada setiap titik, berubah menjadi bentuk yang Anda ingin membuat lebih kuat dan pertempuran musuh yang Anda temui. Namun, tidak berani terlalu jauh dari Black Pearl. Ketika mengukur drive Anda rendah (sekitar 1ish jika Anda jauh) mulai kembali ke Black Pearl. Hal ini bekerja dengan baik dengan Guru, karena dalam formulir ini Anda tidak memiliki satu di pesta Anda, hanya Anda. Segera setelah Anda berada di kapal lagi, Drive Gauge akan maks. Ulangi ini sampai Anda aquire tingkat yang Anda inginkan.

Bentuk Anti, jika Anda tidak tahu, adalah bentuk benar-benar acak. Ini muncul pada setiap titik segera setelah Anda memiliki Valor. Ini aneh dan menyebalkan, namun kuat dan cukup keren. Anda tidak dapat meningkatkan kesehatan Anda, atau tingkat atas formulir ini. Tidak ada gunanya untuk itu benar-benar. Ini hanya melemparkan Anda keluar, dan membuat Anda lo ok seperti Heartless. Anda semua hitam dan merokok.

Lagi pula, jika hal ini terjadi, Anda harus meninggalkan dunia dan mendaftarkan diri dalam cangkir di Colusseum Olympus. Berhenti dan kemudian kembali ke bentuk pelatihan Anda. Terus melakukan ini sampai Anda berada pada tingkat yang diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar